Selasa, 08 September 2009

Mind Reading

Posting mind reading ini adalah trik sulap membaca pikiran yang cukup sederhana. Tak perlu trik-trik khusus. Cuma butuh sedikit hukum peluang semata.

Efek : Penonton memilih sebuah nama gunung dan nama hewan. Pesulap dapat memprediksi nama keduanya dengan tepat.

Rahasia : Cukup mudah! Ikuti petunjuk berikut!
1. Suruh penonton memilih suatu angka dalam hati. Minta dia untuk tambahkan angkanya dengan 12. Kemudian, minta dia untuk menguranginya dengan angka yang dipikirkannya. Kemudian hasilnya dibagi menjadi 2. (tanpa anda beritahukan pada penonton, hasilnya pasti 6). Trik dasar matematika SD ini sungguh basi dan anda bisa menggunakan trik lain.
2. Hasil angka itu dibuat huruf. Seperti A=1, B=2, C=3, Y=25, Z=26, dll. (tanpa disadari penonton, hasilnya pasti F)
3. Minta penonton untuk membuat suatu nama gunung dengan huruf pertama hasil tadi (F). Dengan komunikasi anda yang baik dan memburunya, kemungkinan besar dia memulih FUJI.
4. Minta penonton membuat suatu nama hewan dengan awalan huruf ketiga nama gunung tadi. Huruf ketiga dari FUJI adalah J. Dengan komunikasi anda yang baik dan memburunya, kemungkinan besar dia memilihJERAPAH walaupun masih ada Jalak, Jangkrik, dll.
5. Tinggal selera anda untuk memprediksi atau menebaknya. Jika anda mau memprediksi, silakan anda menulis di kertas tulisan FUJI dan JERAPAH
6. Trik ini bisa anda ganti dengan menyesuaikan kemungkinan muncul suatu nama.
Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar