Jumat, 25 September 2009

Four Acces

Sumber: David blaine magic tricks

Effect :
Anda dapat mengumpulkan 4 kartu as sekaligus setelah melakukan operasi pada kartu anda.

Prosedur :
1.Anda harus meletakkan keempat kartu AS anda pada bagian paling atas deck.

2.Bagi deck anda menjadi empat bagian secara horizontal atau kesamping, dan anda harus ingat, dari empat bagian itu, mana bagian yang tadi adalah bagian atas deck dimana keempat kartu AS berada. Bagian yang berisi 4 kartu AS harus berada di kiri,atau di kanan. Sebagai contoh, kartu AS akan saya letakkan menghadap keatas, dan saya beri nomor agar lebih mudah dimengerti.


3.Angkat bagian yang berlawanan arah dengan bagian berisi kartu AS anda. Jika bagian berisi kartu AS anda ada pada nomor 1, maka anda harus mengambil bagian nomor 4, jika kartu AS anda ada pada bagian nomor 4, maka anda harus mengambil bagian nomor 1. Pointnya, harus berlawanan arah.

4.Angkat bagian nomor 4 dan ambil 3 kartu paling atas dari bagian 4 tersebut, lalu letakkan 3 kartu tersebut di bawah bagian tersebut tadi. Kemudian, ambil 3 kartu dari bagian 4, letakkan di atas bagian nomor 3, 2, dan 1 masing-masing 1 kartu. Kemudian letakkan bagian nomor 4 ketempat semula.

5.Angkat bagian nomor 3 dan lakukan seperti tadi, 3 dari atas, diletakkan di bawah. Kemudian, ambil 3 kartu lagi, dan letakkan di bagian 4, 2, dan 1 masing-masing 1 kartu.

6.Angkat bagian nomor 2 dan lakukan seperti tadi lagi, 3 dari atas, letakkan di bawah. Kemudian ambil 3 kartu lagi, dan letakkan di bagian 4, 3, dan 1 masing-masing 1 kartu. Sehingga 4 bagian kartu anda tadi akan terlihat seperti ini.


Ingat: pada contoh, kartu yang menutupi kartu AS sengaja saya letakkan sedikit menyamping agar anda bisa melihat trik ini dengan jelas.

7.Angkat bagian nomor 1, kemudian lakukan sama seperti proseur sebelumnya. 3 dari atas, letakkan ke bawah, lalu ambil lagi 3 kartu, letakkan di bagian 4, 3, dan 2. Maka akan terlihat seperti ini.


8.Permainan ini dapat anda variasikan sebagus mungkin, sekreatif mungkin agar lebih menarik.

9. Ingat! Sebelum bermain magic, baca dulu Etika Bermain Magic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar