Rabu, 16 September 2009

Koin Tembus gelas

bagaimana cara melakukannya???

siapkan :
1.gelas kaca ( bs diperiksa penonton)
2.tatakan gelas dari stainlessteel seperti pada video
3.1 koin besar dan 2 koin kecil

cara kerja :
tunjukan gelas dan tatakan ke penonton, kemudian anda menaruh koin besar yang dibelakangnya telah disembunyikan koin kecil ke dalam tatakan dan tutuplah dengan gelas, penonton akan melihat hanya ada satu koin tapi faktanya ada dua koin.koin kecil tertutupi oleh koin yang besar.anda tunjukan koin kecil yang satu lagi dan ketuk ketukan di atas gelas untuk ketukan terakhir anda beri tekanan dan bam!!! koin didalam gelas akan terpental dan akan menimbulkan efek koin yang diketukan dari atas gelas telah masuk ke dalam gelas.perhatian penonton akan terpusat pada koin di dalam gelas, saat yang tepat bagi anda untuk menyembunyikan koin satunya.

kenapa koin bisa terpental??
rahasia ada di tatakannya, sebelum anda melakukan aksi penipuan anda, tekanlah tengah tengah tatakan hingga tatakan penyok keluar dengan begitu anda sudah siap.
dengan sedikit dari atas maka penyokan akan kembali semula dan mengakibatkan koin diatasnya terpental.

tips memilih tatakan:
carilah tatakan yang bagian tengahnya cembung ke atas sehingga bisa anda tekan kebawah, dan saat anda tekan ke bawah maka cembung di tatakan akan menjadi cekung, namun dengan tekanan maka akan kembali ke bentuk semula

selamat mencoba :D

Bersumber dari majalah bobo

2 komentar: