Selasa, 22 September 2009

Sulap Jail

halo all! kali ini gue bakalan share sebuah trik sulap yang oke punya.
sulap ini diajarin oleh temen gue… dan gue langsung termehek-mehek abis liat sulap ini (loh?!).
oya sebelum gue ngasi tau kalian semua triknya, pertama-tama gue bakalan ngasi tau satu hal yang pentiiiing banget.
(ssst, sebenarnya ini bukan sulap, tapi trik ngejailin orang dengan kedok sulap!)
hohohoho :D

mari mulai!

trik sulap ini hanya bisa dilakukan di restoran. trus bagusnya kalo kamu lagi makan rame-rame bareng temen-temen ato siapa aja, yang penting RAME-RAME. sekali lagi, RAME-RAME. kalo lagi makan sendirian doang kan ga lucu, tar siapa yang jadi korbannya coba? pelayannya? ga mungkin kan.

pertama-tama, tentukan salah satu temen kamu yang bakalan jadi korbannya.
trus silakan ngomong kata-kata pembuka: “eh, aku punya sulap!”
ingat, jangan sekali-kali ngomong: “eh, aku punya duit!” nanti disuruh traktir.

kemudian suruh si ‘korban’ naro jarinya diatas meja. kayak gini nih:



nahh setelah itu, langsung ajak temen-temen yang lain buat pulang!
jadi pas gelasnya uda ditaro, langsung ngomong gini: “nahh. eh temen-temen, pulang nyok..”
pastikan bahwa abis kamu ngomong gitu, temen-temen lain langsung bediri dari tempat duduknya….

dijamin si ‘korban’ langsung teriak-teriak ga jelas!

karna dia ga bakalan bisa gerak, kalo dia gerak, gelasnya bakalan jatoh…… kan ada air di dalemnya…. hehehhehehehe :D

oya berikut tips-tips buat perform sulap ini:
- usahakan gelasnya terbuat dari kaca, karna kalo gelasnya terbuat dari plastik, si ‘korban’ bisa aja ngegigit pinggiran gelasnya trus mindahin gelasnya ke meja…
- trik ini dilakukan sesudah makan, pas lagi ngobrol-ngobrol. supaya emang pas udah mo pulang.
- sekali lagi, gelasnya harus ada isinya! karna kalo ga ada isinya alias kosong, ‘korban’ bisa aja maksa narik tangannya…..

DAN YANG PALING PENTING, temen kamu yang jadi korban JANGAN ditinggalin beneran. lakukan sulap ini beberapa menit aja, pokoknya sampe dia teriak-teriak panik. abis itu angkat lagi gelasnya. kan kasian kalo ditinggalin beneran. dia bakalan musuhin kamu.

selamat mencoba!! :D

2 komentar: