Jumat, 25 September 2009

Magic Q

Trik ini disubmit oleh Nero di wikumagic

Dikembangkan dari David Copperfield oleh Nero

Effect :
Anda mampu mengetahui pikiran audien anda dengan menyusun kartu sehingga berbentuk huruf “Q”

Prosedur :
Panggil seorang audien untuk pikirannya di baca oleh anda.

Susun kartu anda sehinggga berbentuk seperti di bawah



Perhatikan kartu As Sekop pada gambar. Hanya dia yang tidak terhimpit kartu lain, dengan kata lain, kartu As Sekop sebagai penghubung lingkaran yang di buat tadi.
Lalu beri ekornya sehingga membentu huruf “Q” seperti gambar di bawah.




Perhatikan!!! Ekor pada huruf Q yang di buat, harus bersambung dengan kartu penghubung lingkaran tadi, pada gambar yang saya gunakan, kartu penghubungnya adalah As Sekop. Perhatikan gambar di bawah.



Setelah menyusun kartu sehingga membentuk huruf “Q”, maka suruh audien anda untuk menyebutkan angka. Misalnya ekor huruh “Q” anda ada 5 kartu, anda harus menyuruhnya menyebutkan angka di atas 5.tapi jangan sampai ketahuan. Bilang saja sebutkan angka antara 5 sampai 10. Itu yang harus di kuasai pertama.

Setelah itu, suruh audien anda untuk membayangkan jarinya sedang menunjuk atau menyentuh kartu paling ujung pada huruf “Q” dan berjalan sebanyak angka yang di pilihnya dalam hati tadi. Tegaskan pada audien anda, cara berjalan sama seperti permainan monopoli, jadi ujung huruf “Q” adalah start dan tidak ikut di hitung. Katakan juga jika audien anda sudah sampai di penghubung lingkaran tadi, dia harus berbelok kearah kanan.





Setelah audien anda berhenti di tempat tujuannya, singkirkan ekor huruf “Q” tersebut, sehingga hanya berbentuk huruf “O”. Ingat, saat menyingkirkan ekor “Q”, hitung dalam hati anda ada berapa banyak kartu yang membentuk ekor huruf “Q” tersebut.

Suruh audien anda untuk berjalan mundur sebanyak angka yang di pikirkan tadi.
Jika sudah, katakan, anda mampu melihat bayangan jari yang audien anda buat saat menunjuk kartu dan berjalan dalam pikiran audien anda. Dalam hati anda, jumlah kartu yang membentuk huruf “Q” tadi, misalnya 5. Anda berjalan dari penghubung huruf “O” tadi (dalam contoh saya, As Sekop), sebanyak 5 langkah. Itu lah kartu di mana audien anda berhenti.

Note:
-Seberapa banyak pun angka yang audien anda pikirkan,dan berjalan sebanyak itu, dan kemudian mundur lagi sebanyak itu, akan tetap berhenti di tempat yang sama,
-Jika anda ingin memainkannya lebih dari sekali, anda tinggal menambah jumlah kartu pada ekor huruf “Q”. tapi resiko terbongkar akan jadi semakin besar.
-Sebaiknya, sebelum memulai permainan, anda contohkan kepada audien anda, cara bermainnya. Agar tidak terjadi kesalahan. Dan tegaskan pada audien anda!!! Cara berjalan sama seperti permainan monopoli.ujung ekor huruf “Q” sama seperti start, jadi tidak ikut di hitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar