Selasa, 08 September 2009

Kartu menembus kaca

effect :anda menyuruh penonton memilih satu kartu, lalu kembalikan kartu itu ke dalam dek dan anda katakan kartu yang di pilih penonton hilang dan melemparkan 1 dek kartu ke kaca dan kartu penonton itu ada di dalam kaca...

yang anda butuhkan : 
- 1 dek kartu
- 2 duplikat kartu
- asisten
- dan sedikit magic... hehehe

oke, begini caranya...

1. stop orang di jalanan, katakan bahwa anda akan menunjukan sulap dan pastikan anda dan orang itu tidak saling mengenal

2. keluarkan satu dek kartu dengan 1 buah duplikat kartu di paling bawah, dalam kasus ini misalnya king hati, tarik king hati ke arahmu sekitar 5-8 cm, jangan sampai penonton mengetahuinya.

3. pukulkan jari telunjuk dan tengah anda ke depan ujung kartu secara perlahan-lahan dan suruh penonton bilang stop, ambil kartu ambil kartu -kartu yang anda pukulkan bersama kartu king hati yang paling bawah dan anda berikan kartu yang paling bawah yaitu king hati kepada penonton.

4. kembali kan kartu itu ke dalam dek dan kocok kartu itu, atau anda bisa menyuruh penonton untuk mengocok kartu itu lalu kembalikan kepada anda, berpura-puralah mencari kartu itu dan saat itu juga asisten anda menaruh kartu king hati di balik kaca sebuah rumah makan, tukang cukur rambut, itu terserah anda dan lemparkan kartu itu ke ara kaca dan voila! kartu berada di dalam kaca.

note : JANGAN SAMPAI PENONTON MENOLEH KE ARAH KACA, JADI, USAHAKAN TUBUH PENONTON MERBALIK KE KACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar