Selasa, 08 September 2009

HP tembus botol

effect: anda dapat memasukkan handphone anda ke dalam botol minuman / aqua

persiapan:
botol minuman yang cukup besar di potong seperti gambar berikut :


-handphone anda

caranya :

1. isilah botol dengan sedikit air dan minuumlah air itu dan jangan sampai melewati lubang yang anda buat.

2. lalu persilahkan penonton melihat ke dalam botol dan pasti ia berkata tidak ada apa-apa 

3. keluarkan handphone anda, dan pukulkan handphone anda ke botol selama 3 ketukan satu, dua tiga dan handphone anda masuk ke dalam botol

6 komentar:

  1. bagos banged ini trik!

    bisa buat
    bohongi temen
    gw!!!!
    wkwkwkwkkwkwkwkwkwakwak

    BalasHapus
  2. bagussssssssss, colllllllllllll, gue berhasil hore, ye ye ye!!! gue kayak orang gila, pake jerit jerit sgala :)

    BalasHapus
  3. sadis bener triknya! kalo ngelubangin botol kan, ntar tangannya kena pisau?

    BalasHapus
  4. Gw juGa peRNah TucH
    tPi KOk ada Yg SuruH baYAr yaCH

    BalasHapus
  5. @Didi:
    Bayar?? maksudnya apa???

    BalasHapus
  6. nah botolnya kan ga bisa di periksa ??
    klo pake gimmick ?
    mbuat gimmicknya gimana ??

    ajarin dong..

    BalasHapus