Sabtu, 19 Desember 2009

Trik Telepati

Di dalam dunia metafisik, kemampuan tersebut digolongkan ke dalam ESP atau Extra Sensory Perception. Konsepnya adalah adanya proses penghantaran gelombang elektromagnet berfrekuensi rendah antara satu pikiran dengan pikiran yang lain. Ketika gelombang elektromagnet tersebut berhasil mengirimkan sinyal dari otak yang telah terfokus, maka orang yang telah menerima sinyal tersebut berarti memiliki frekuensi yang sama dengan orang yang mengirimkan sinyal atau orang yang melakukan telepati. Namun kali ini sobat bisa mempelajarinya dengan mudah.

trik telepati

dalam acara THE MASTER season 2 kemarin ada duet kandidat yang mengandalkan 'TELEPATI' sebagai permainan mereka. nah, dalam trik ini kita akan bermain dengan telepati, dan tentunya anda harus bermain bersama pasangan main anda yang dapat dipercaya. Efect : anda dapat menebak warna-warna bendera yang diangkat penonton dengan mata ditutup, caranya anda menerima telepati dari pasangan main anda yang tidak ditutup matanya.



1. siapkan 6 atau 8 bendera dengan warna yang berbeda-beda. permainan ini ditujukan untuk acara-acara besar dengan melibatkan banyak penonton.

2. ajaklah satu atau dua penonton untuk membantu anda dan pasangan anda dalam permainan ini, dan perlu diingat sebelum permainan dimulai anda dan pasangan anda harus sudah memutuskan siapa yang akan menebak warna dan siapa yang akan jadi pengirim telepati.

3. tutuplah mata anda dengan kain hitam atau apa saja yang akan membuat mata anda tidak dapat mengintip warna yang akan diangkat penonton, tunjukan dan suruh penonton memeriksa penutup mata.

4. setelah semua dipastikan normal, anda menghadap membelakangi bendera dan penonton yang akan mengambil bendera. tugas pasangan anda adalah mengrimkan warna secara telapati kepada anda.

5. saat penonton mengangkat bendera kuning misalnya pasangan anda berkata, "ayo mas magician,Kalau anda hebat terima telepati yang akan saya kirimkan..." dan anda akan menjawab 'KUNING' dan tepuk tangan pasti akan anda terima.

6. ulangi dengan penonton kedua misal penonton kedua mengangkat bendera merah, dan pasangan anda berkata "Mas magician, Memang tadi anda benar menebak sekarang saya akan mengirimkan gelombang telapati lagi tolong terima" sambil menampakan wajah meyakinkan anda menjawab 'pasti MERAH' dan aplous kembali untuk anda.



RAHASIA

Sebenarnya anda tidak pernah mendapat transfer pikiran apapun namun dalam trik ini anda hanya perlu melakukan kerja sama yang baik dan terencana bersama pasangan anda. perhatikan kata KALAU dan MEMANG, kata itu merupakan kode dari pasangan anda dan anda tinggal menjawab sesuai kode itu contoh "KALAU' untuk 'KUNING', 'MEMANG' untuk 'MERAH', 'HEBAT'untuk'HITAM' dll. anda juga dapat mengmbangkan permainan ini menjadi bukan bendera yang dipilih tetapi menjadi mengatur jarum jam atau apa saja dan kode-kode katanya pun tinggal anda diskusikan dengan pasangan anda.

Trik yang simple namun efeknya besar.

dari doni.reggae@yahoo.co.id

1 komentar: