Rabu, 18 Agustus 2010

Frozen

Sumber: Trik dikirimkan oleh Oni Anugrah peserta Match Magic Magickgood 2 berkategori juara 3

Effect: ini salah satu permainan Adam Grace yang dangat terkenal, namanya adala FROZEN. Efek dari permainan sulap ini adalah, amda dapat menunjukkan bahwa anda dapat membekukan sebuah koin logam. Berangan-angan seperti mempunyai suhu 0 derajat celcius.

Persiapan:
1. Siapkan sebuah koin
2. Isi ulang korek api gas (Zippo) atau juga bisa, gas yang didalam korek api dipecah kemudian diletakkan da sebuah wadah
3. Semprotkan isi ulang korek api gas secara merata pada permukaan dan sisi - sisi koin atau anda celupkan koin ke wadah yang telah anda isi dengan isi korek api gas. Kemudian tunggu hingga terlihat tidak ada air yang menetes.

Show:
1. Cari orang yang akan anda jadikan sukarelawan.

2. Keluarkan koin yang anda persiapkan tadi.

3. Sebelumnya ceritakan sedikit kepada sukarelawan hal - hal yang sebenarnya tampak tak masuk akal. Katakan saja bahwa sebenarnya di dalam tubuh manusia sebenarnya terdapat berbagai macam elemen - elemen bumi yang menyatu menjadi sebuah energi, mulai dari elemen api, es, air, udara, dan tanah.

4. Katakan “Kali ini saya akan mengeluarkan satu energi dari dalam tubuh saya untuk membuat koin yang saya pegang ini akan menjadi es atau membeku.”

5. Tiup secara perlahan koin yang anda pegang, dan secara perlahan pula sedikit - demi sedikit bagian dari koin itu akan diselubungi oleh es - es putih.



Note :

1. Jangan sampai saat anda melakukan perform anda, koin sudah kering. Maka anda harus mengira - ira kapan koin harus diberi cairan itu dan kapan anda harus perform.

2. Lakukan dengan penuh percaya diri dan misterius agar permainan ini tampak sangat real dan cool di mata orang - orang.


Profil:

Nama: Oni Anugrah
Kelas: 9 SMP
Aliran: Close Up




1 komentar: