Sabtu, 14 Agustus 2010

Learn Magic Street for Beginner

Sumber: Artikel dikirimkan oleh Jack Beladoni peserta match magic magickgood 2 kategori juara 2

Deskripsi: Suatu ketika anda berimpi-impian ingin bermain street magic, meskipun anda belum pernah turun ke jalanan sekalipun? Artikel dari Jack ini pantas untuk anda pelajari, pelajaran berharga bagi para pesulap yang belum pernah turun ke jalanan untuk bermain magic street.

Helo...
disini saya akan mengajarkan anda bagaimana untuk magic street pertama kali. Apakah anda belum pernah main magic street selama ini meskipun anda sudah bertahun-tahun bergelut dengan dunia persulapan? tenang saya akan mengajarkan anda bagaimana untuk street maggic yang baik


1. Niat

Yang terpenting dari street magic adalah niat, ya mungkin tidak street magic saja yang membutuhkan niat. Dengan niatan yang tinggi dan anda sangat ingin street magic di jalanan, pasti niatan itu akan membuat anda semakin ingin melakukan magic street. Bila dalam magic street pertama anda ditolak untuk bermain, jangan putus asa! saya pernah dulu waktu pertama kali magic street, saya ditolak untuk main sulap di depan orang itu, entah apa salah saya. Kemudian beberapa hari kedepan saya tidak ingin maen magic street lagi, lalu ada teman saya sesama magician ngajak magic street, dan aku mau-mau saja, setelah diterima untuk tampil, teman saya menunjukkan trik sulap yang hebat, setelah temanku selesai main, aku disuruh main didepan orang yang sama dengan cara permainanku sendiri.. dan apa yang terjadi?? setelah saya maen sulap, penonton menunjukkan ekspresi seperti kaget! Akhirnya, setelah saya magic street pertama itu dan melihat ekspresi penonton seperti itu, saya semakin ingin main magic street dimana-mana. Jadi intinya bila ada niatan pasti niatan itu terkabulkan!

2. Ajak Teman-Teman

Sebenarnya point yang ini tidak seberapa penting bagi kita, tapi bila kita malu untuk magic street meskipun punya niat yang berlebih, kita harus mengajak teman! tapi, ajaklah teman yang sesama magician, karena itu akan membuatmu yakin akan keberhasilan magic street kamu!

3. Temui Spectator

Dalam hal ini kita akan belajar untuk menemui spektator dan berkata-kata. Disini kita harus mencari spektator yang sedang tidak sibuk. bila anda berada di mall, carilah spectator yang sedang menunggu hidangan makanan, menunggu anaknya sedang main di timezone, dan orang ynang sedang bersantai. Bila di jalanan, carilah seseorang yang sedang menunggu seseorang, seperti seseorang yang sedang menunggu jemputan, dll. Dan yang paling penting! jangan menemui spektator yang sedang sibuk, makan, main hp, dll. Karena spektator yang seperti itu akan berkonsentrasi dengan objectnya dan menghiraukian permainan kita.

4. Percaya Diri & Cara Bicara

Setelah anda menemukan spektator yang pas di hati anda, percaya dirilah untuk mendatangi spectator tersebut! dan saat spectator melihat anda, janganlah anda memperkenalkan diri anda terlebih dahulu, apalagi spectatornya tuh wanita dan bersama pacarnya (Ditabok lu! hehe). Pertama katakan "Maaf, boleh ganggu waktu anda sebentar?" apabila spektator berkata tidak, alihkan ke spektator lain dan apabila dia menjawab iya, lanjutkan dengan bicara tujuan anda disana seperti "Bisakah saya numpang maen sulap dengan anda", "Mau lihat saya maen sulap", dll. Sepertinya, saat spektator mendengar percakapan ini, spektator pasti langsung ingin lihat kita maen sulap. Selanjutnya anda bisa memperkenalkan diri anda dan berkenalan dengan spektator dengan berkata seperti ini "maaf, dari tadi saya belum memperkenalkan diri saya, nama saya blablabla, boleh tau siapa nama anda" setelah memperkenalkan dia\ri, lanjutkanlah dengan memainkan trik andalan anda, Disini anda harus percaya diri dan tidak nggrogi sama sekali, jangan takut kalau trik anda salah langkah! sediakan trik yang lain agar anda bisa mengalihkan kesalahan anda sehingga spektator tidak melihat kesalahan kita dimana. Setelah bermain sulap, katakan lagi "terima kasih sudah memberi saya waktu sebentar dan sekali lagi maaf untuk mengganggu waktu anda". Ingat! Dalam hal berbicara kita butuh percaya diri, dan kepercayaan diri kita juga gunakan untuk memainkan trik yang kita bawakan


Sekian saja dari saya, semoga bisa menambah pengetahuan bagi sang pembaca! Saya ingin magician di Indonesia terus menambahkan bakat hingga sampai ke Internasional



Profile:

Nama==> Anjas Jack Beladoni
T/T/L ==> 12 Sept 1993
Aliran ==> Street Close Up
Alamat ==> Depok

Bila anda menyukai artikel diatas mohon kunjungi link-link dibawah ini dan beriakn komentar anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar