Sabtu, 19 Juni 2010

Twilight by Paul Harris

Sumber: Didapatkan dari sebuah ebook yang berjudul "Twilight" dan diterjemahkan oleh Faizal Rizky

Effect: Anda perlihatkan satu buah cermin kecil dan satu buah koin. Lalu koin ditaruh diatas meja dan cermin diletakkan secara berdiri disebelah koin sehingga tercipta bayangan koin yang sama di dalam cermin tersebut. Selanjutnya, dengan sedikit sentuhan sang magician, koin dan cermin di otak atik sehingga koin bisa menjadi dua buah yang sama. Permainan ini pernah dimainkan Abu Marlo, tetapi menggunakan dadu

TWILIGHT

Permainan sulap yang dapat dimainkan diatas panggung dengan efek yang simple tapi dapat membuat penonton kaget. Permainan ini diciptakan oleh Paul Harris. Anda mampu membuat sebuah permainan panggung yang terkesan yaitu Mentalcloseupillusionist.

Mentalist: Permainan ini dapat dikatakan permainan mentalist, karena sebagian orang mengira bahwa kekuatan pikiran ini dapat menggandakan sesuatu, bahkan bisa menjadi nyata.

Close Up: Kenapa dikatakan permainan close up? karena permainan ini dimainkan dengan jarak dekat, dan dapat dimainkan dari arah mana saja pada sudut pandang penonton.

Illusionist: Dikatakan Illusionist juga bisa karena permainan ini menunjukkan visualisasi yang dapat menjadi nyata atau terwujud.

Dan Lain-lain: Dapat anda jadikan aliran apa saja sesuai kreativitas otak anda bekerja

Downloadlah trik ini di

DOWNLOAD



Bila anda menyukai trik ini mohon kunjungi link-link berikut dan berikan komentar yang cocok tentang tik yang satu ini

2 komentar: